Apus launcher, aplikasi launcher android yang ringan | Informasi Seputar Dunia Internet

Apus launcher, aplikasi launcher android yang ringan

assalamualaikum semuanya. Bagi pengguna hp android salah satu cara agar tidak bosan dengan tampilan hp android kita adalah dengan menginstal aplikasi peluncur atau laucher. Sayangnya banyak peluncur android yang ukurannya besar sehingga memakan banyak memori dan RAM membuat hp kita lemot. tapi tak semuanya karena sekarang ada peluncur android yang ringan tapi bagus. Salah satu peluncur yang bagus tapi berfitur lengkap adalah Apus launcher. Apus Launcher ini memang sudah banyak dipakai oleh pengguna android. Hal ini dapat dilihat dari jumlah download di play store yang mencapai 100 juta unduhan. Berikut beberapa keunggulan Apus launcher.
  • ► FOLDER PINTAR - Manajemen app yang efisien, secara otomatis mengatur app Anda berdasarkan kegunaannya.
  • ► PENEMUAN APP - APUS RADAR membantu untuk menemukan app populer di sekitar Anda. Banyak hal menyenangkan yang menunggu dan ini akan memuaskan rasa penasaran Anda. Banyak juga tema yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan.
  • ► PENINGKAT KECEPATAN - Mempercepat permainan dan app Anda, membersihkan memori (RAM) dan meningkatkan perangkat Anda. APUS Boost memudahkan untuk meningkatkan kecepatan hp android Anda.
  • ► Toolbar Notifikasi - Memberikan pengatur yang berguna seperti Flashlight, Data, dan Wi-Fi. Mengatur ponsel Anda dengan mudah pada kecepatan tinggi.
  • ► Dukungan bahasa- Arabic/English/French/ German/Hindi/Indonesian/Italian/Japanese/Korean/ Portuguese/Portuguese, Brazilian/Russian/Simplified Chinese/Spanish/Thai/Traditional Chinese/Turkish/ Vietnamese


apus-launcher.png

apus-launcher1.png

apus-launcher2.png

apus-launcher3.png

bagaimana,sangat banyak bukan kegunaan Apus launcher. Dengan semua kelebihan itu ukuran Apus launcher hanya 2,7 mb saja, sangat kecil dibandingkan kegunaannya yang banyak. Karena kecil ukurannya jadi hanya memakan sedikit RAM. Untuk menginstal Apus launcher butuh OS.4.0.3 keatas (ice cream sandwich,jellybean,kitkat dan lollypop) jadi bagi pengguna android gingerbread kebawah mohon maaf ya tak bisa instal Apus launcher. bagi yang belum punya Apus launcher dan berniat memasangnya silahkan download langsung dibawah ini.

0 Response to "Apus launcher, aplikasi launcher android yang ringan"

Post a Comment

Powered by Blogger.

About