Cara membuat akun payza | Informasi Seputar Dunia Internet

Cara membuat akun payza

payza-1.jpg

cara daftar akun payza
bagi kalian yang punya akun tusfiles tentu wajib punya bank online untuk terima pembayaran dari tusfiles.salah satu bank online yang diterima oleh tusfiles adalah payza.bagi kalian yang belum punya akun payza silahkan baca ya supaya nanti bisa terima dolar dari internet.selain dari tusfiles payza juga terima dolar dari bisnis online mana saja yang ada akun payza buat payout nya seperti PTC zapbux dan fusebux.langsung saja cara daftar akun payza.

cara membuat akun payza. pertama kalian masuk ke situs payza dulu.silahkan daftar DISINI ya, setelah masuk payza klik tulisan sign up yang ada di kanan atas.bisa juga yang ada ditengah halaman.

setelah itu pilih akun "personal pro" untuk jasa dan fasilitas medium dalam transaksi online.adanya ditengah ya.setelah itu isi formulir pedaftaran yang ada.sebaiknya isi sesuai kartu identitas ya sebab nanti gampang buat verifikasinya.

setelah itu pada account information isi email yang valid.isi password yang kuat tapi gampang diingat dan juga pin transaksi.setelah itu isi jawaban pertanyaan keamanan.isi kode capcha,jangan lupa centang tanda setuju pada syarat dan ketentuan habis itu klik final step.untuk jaga-jaga sebaiknya semua itu dicatat ya biar tak lupa sebab kalo lupa apalagi pin transaksi agak repot mintanya.

jika ada tulisan "congratulation,your account is almost ready to go" itu berarti sukses.cek email konfirmasi dari payza lalu klik ya.selamat,kini anda sudah punya akun payza.kini akun payza anda sudah bisa digunakan untuk terima dolar dari bisnis online semacam tusfiles dan ptc dan ppc.jika dimintai nomer id payza masukkan saja alamat email buat daftar payza karena memang itu nomer id payza kalian,sama seperti paypal yang memakai email buat nomer identitas karena memang tak ada alamat email yang sama didunia ini.

salah satu keunggulan memakai payza menurutku adalah tidak ribet memakainya dan jarang sekali kena limit seperti paypal.di paypal jika kita keliru sedikit maka akun kita bisa kena limit.keuntungan lainnya adalah dolar yang masuk ke payza tidak dibatasi atau no limit.jika kita terima dolar maka akan kena pajak 2.5%+$0.25,misalya kita dapat $10 dari tusfiles maka kena pajak $0.275 dan yang masuk ke payza bersihnya $9.725.

itulah cara membuat akun payza. tenang saja,daftarnya gratis kok tidak dipungut biaya sama sekali. biarpun akun payza kita unverified tapi tetap bisa buat transaksi secara normal asal ingat password dan juga pin transaksi nya.mohon maaf tak ada gambarnya soalnya lagi malas upload.sebaiknya daftar pakai komputer saja ya biar lebih mudah daftarnya soalnya daftar lewat hp sekarang agak sulit.selamat mencoba daftar payza ya !

0 Response to "Cara membuat akun payza"

Post a Comment

Powered by Blogger.

About