Cara mengirim file besar hp android dengan cepat pakai super beam pro | Informasi Seputar Dunia Internet

Cara mengirim file besar hp android dengan cepat pakai super beam pro

Hasil gambar untuk super beam pro apkCara mengirim file besar hp android dengan cepat pakai super beam pro
assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,bagi anda yang suka berkirim file tentu kenal dengan bluetoth. Fitur yang satu ini sudah jadi menu wajib ditiap hp karena bisa untuk mengirim file (mp3,video,aplikasi dll) tanpa harus download. Sayangnya bluetoth punya kelemahan yaitu data transfernya yang hanya 200 kb/detik bahkan bisa kurang untuk hp yang lama. Bagaimana kalo kita butuh file yang ukurannya besar (misalnya 300 mb) tapi kita hanya punya waktu 5 menit saja?tentu tak akan cukup waktu pakai bluetoth. Tapi sekarang bergembiralah karena ada aplikasi super beam. Super beam adalah jawaban bagi anda yang membutuhkan transfer data super cepat karena sanggup mentransfer file sampai 20 mb/detik walau rata-rata 5-10 mb saja/detiknya. Walau rata-rata cuma 5-10 mb saja sudah sangat cepat,100x lebih cepat daripada bluetoth. Sayangnya aplikasi super beam ini hanya untuk hp android,jadi bagi yang pakai hp java dan symbian mohon maaf ya tak bisa pakai aplikasi ini. Dan aplikasi super beam yang akan aku bagikan sudah pro jadinya tak muncul iklan lagi jika buka aplikasi ini.

cara mengirim file besar dari hp android dg cepat pakai super beam pro apk cukup mudah kok tapi bagi yang belum tahu pasti bingung caranya. Ok pertama download dulu aplikasi superbeam pro ini.
untuk cara lewati sht.io sangat mudah kok,tinggal klik saja tulisan GO yang nampak. Jika nanti dialihkan ke situs lain tinggal kembali lalu klik GO lagi insya Allah nanti dapat aplikasi superbeam pro nya.

ok berikut cara transfer file super cepat dengan superbeam pro. Pertama kedua hp android sudah terinstal aplikasi super beam. Sebuat saja Hp A dan Hp B.
super-beam.jpg
Pertama buka super beam Hp A yang mau kirim file. Cari file misalnya video/mp3. Jika ingin transfer beberapa file tinggal tandai saja file yang mau dikirim. setelah ketemu klik tombol share yang berbentuk icon panah. Nanti akan ada pilihan. Pilih saja QR Code nanti akan tampil kode batangnya.
super-beam1.jpg
buka Hp B lalu masuk setting lalu nyalakan wifi. Wifi harus menyala karena aplikasi superbeam transfer datanya memakai wifi. Buka aplikasi superbeam lalu klik scan QR Code. Arahkan kamera Hp B ke QR code Hp A. Tunggu hingga sukses terscan.
super-beam2.jpg
jika sukses terscan maka akan ada konfirmasi hendak menaruh file di folder mana. Pilih folder lalu klik ok maka file pun dengan cepat tertransfer.

saat aku coba aplikasi super beam ini untuk transfer Battle los angeles sebesar 320 mb hanya butuh waktu 42 detik saja. Sangat cepat menurutku dan menghemat waktu sebab aku pernah kirim file 200 mb saja pakai bluetoth memakan waktu 20 menit lebih. Jadi bagi anda yang pakai android dan benci lelet saat transfer file aku sarankan pakai aplikasi super beam.biggrin

catatan: aplikasi super beam pro ini aku coba di hp advan os 4.1 jelly bean dan evercoss os 4.4 kitkat,untuk O.S. Lainnya silahkan coba sendiri

2 Responses to "Cara mengirim file besar hp android dengan cepat pakai super beam pro"

  1. kalo ane biasanya pake kabel data gan, ijin sedot siapa tau nanti g ada lepi bisa dipake..

    www.mari-piknik.com

    ReplyDelete
  2. coba dulu gan,makasih infonya..
    http://googlekiz.blogspot.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

About